Hodgson Emoh Letakkan Jabatan

Jum'at, 20 Juni 2014 - 16:09 WIB
Hodgson Emoh Letakkan Jabatan
Hodgson Emoh Letakkan Jabatan
A A A
SAO PAOLO - Nasib Inggris memang sedang di ujung tanduk. Peluang untuk bertahan di Brazil sangat tipis. Namun pelatih Roy Hodgson menegaskan enggan meletakkan jabatannya menyusul hasil buruk anak asuhnya di Brazil.

Kekalahan 1-2 dari Uruguay, Jumat (20/6) dinihari tadi, membuat peluang Tiga Singa berada di posisi juru kunci Grup D. Mereka belum sekalipun mendulang angka dari dua pertandingan.

Nasib mereka kini masih bergantung hasil pertandingan Italia kontra Kosta Rika. Jika kedua tim bermain imbang, Inggris masih bisa sedikit bernapas. Kalau Stevan Gerrard dkk ingin lolos ke putaran kedua, mereka harus mengalahkan Kosta Rika dengan skor besar.

"Saya tidak punya niat untuk mengundurkan diri," tegasnya dikutip soccerway, Jumat (20/6). Ia menambahkan jika akan terus menjadi tukang taktik Inggris sampai Piala Eropa 2016 mendatang.

"Saya memang kecewa dengan hasil ini. Tapi, hal tersebut bukan alasan saya untuk mengundurkan diri. Tapi jika FA memang mempunyai pemikiran saya bukan orang yang tepat untuk jabatan pelatih ini silakan saja. Sekali lagi saya tegaskan, itu keputusan mereka bukan dari saya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8168 seconds (0.1#10.140)