Mertesacker Rasakan Sulitnya Tundukkan Ghana

Jum'at, 20 Juni 2014 - 16:35 WIB
Mertesacker Rasakan Sulitnya Tundukkan Ghana
Mertesacker Rasakan Sulitnya Tundukkan Ghana
A A A
FORTALEZA - Bek internasional Jerman, Per Mertesacker, menjadi salah satu pemain yang turut merasakan betapa sulitnya untuk menundukkan Ghana pada perhelatan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Pada Piala Dunia kali ini, yang berlangsung di Brazil, Der Panzer kembali harus berhadapan dengan Black Stars.

Beruntung Jerman masih bisa merebut kemenangan tipis 1-0 atas kesebelasan yang dimotori oleh salah satu bintang Schalke, Kevin-Prince Boateng, ketika bertanding di Soccer City, Johannesburg, Afsel, empat tahun lalu. Satu-satunya gol tim arahan Joachim Loew dicetak oleh Mesut Oezil.

Kini, Jerman bertanding lagi dengan Ghana di laga kedua Grup G Piala Dunia 2014. Pertandingan yang akan berlangsung di Estadio Castelao, Fortaleza, Minggu (22/6) pukul 02.00 WIB, tersebut, akan menjadi pertandingan ke-100 buat Mertesacker.

"(Pertandingan) itu seperti berada di sebuah ujung pisau dalam seluruh waktu," ucap Mertesacker. "Tapi kemudian kami terselamatkan berkat gol Mesut Oezil," bek Arsenal itu menambahkan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9149 seconds (0.1#10.140)