Blanc Tak Akan Lego Marquinhos

Jum'at, 20 Juni 2014 - 16:57 WIB
Blanc Tak Akan Lego Marquinhos
Blanc Tak Akan Lego Marquinhos
A A A
PARIS - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos saat ini tengah santer diberitakan menjadi incaran klub raksasa La Liga, Barcelona. Namun nampaknya keinginan Barca untuk memiliki sang pemain harus bertepuk sebelah tanga, pasalnya kubu PSG telah menegaskan tak akan melego pemain kelahiran Brazil tersebut.

Dilansir Marca, Jumat (20/6) pelatih PSG, Laurent Blanc mengklaim bek berusia 20 tahun itu tidak akan dilepas ke klub manapun. Bahkan Blanc bersikeras untuk mempertahankan sang pemain karena menurutnya, Marquinhos memiliki potensi untuk berkembang bersama klub asal Prancis itu.

"Kami berencana untuk tetap mempertahankan semua pemain yang sama seperti musim lalu, Dia (Marquinhos) pasti akan tinggal, saya tertarik untuk menjaga semua pemain dari incaran klub lain.”ujar Blanc

Sebelumnya spekulasi kepindahan Marquinhos ke Barcelona didasari atas kepindahan David Luiz dari Chelsea ke PSG. Klub asuhan Luis Enrique berencana ingin memboyong Marquinhos dengan menukar bek sayapnya, Dani Alves. Kendati demikian, Blanc tetap ingin mempertahankan anak asuhnya itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7018 seconds (0.1#10.140)