Hendra/Ahsan Akui Banyak Kekurangan

Jum'at, 20 Juni 2014 - 18:29 WIB
Hendra/Ahsan Akui Banyak Kekurangan
Hendra/Ahsan Akui Banyak Kekurangan
A A A
JAKARTA - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sudah resmi melangkahkan kakinya ke semifinal turnamen bulutangkis Indonesia Terbuka2014. Namun, pasangan terbaik Indonesia itu akan mengevaluasi jelang laga semifinal.

Pada pertandingan Jumat (20/6) di Istora Senayan, Hendra/Ahsan mencetak kemenangan hattrick atas Gideon/Kido lewat pertarungan sengit rubber game 21-13, 21-23, dan 21-13.

Meski begitu, Ahsan mengaku masih ada pembenahan yang perlu dilakukan. Mereka merasakan kesabaran, mental, dan menjaga tempo permainan masih terus diperbaiki.

Catatan buruk itu terlihat saat juara bertahan ini kecolongan di gim kedua oleh Gideon/Kido. "Gideon/Kido bermain lepas di set kedua dan permainan mereka juga bagus, sehingga membuat kita kesulitan mengembangkan permainan," ucap Ahsan usai laga.

Sementara itu, ketika disinggung soal beban dan target pada ganda putra ini, Hendra mengaku tak terlalu memikirkan masalah itu terlalu jauh. Karena, menurutnya itu sudah biasa terjadi setiap pemain mengikuti turnamen besar. "Tak ada beban yang memberatkan kami. Yang jelas, kami hanya ingin fokus pada pertandingan," timpal Hendra.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7641 seconds (0.1#10.140)