Sementara, Kosta Rika Bungkam Italia

Jum'at, 20 Juni 2014 - 23:53 WIB
Sementara, Kosta Rika Bungkam Italia
Sementara, Kosta Rika Bungkam Italia
A A A
RECIFE - Italia tertinggal 0-1 dari Kosta Rika di babak pertama pada lga yang digelar di Recife, Jumat (20/6) Tampil dominan di babak pertama, namun Azzurri dikejutkan dengan gol yang dicetak Ruiz.

Italia menunjukan dominasinya sejak laga baru dimulai. Namun Azzurri belum mampu membongkar pertahanan rapat Kosta RiKa hingga menit ke-20.

Italia baru mendapatkan peluang pada menit ke-27 melalui sepakan De Rossi usai menerima umpan dari Mario Balotelli. Sayang sepakan De Rossi melebar dari gawang Kosta Rica yang dikawal Navas.

Italia kembali mendapatkan peluang, kali ini peluang hadir melalui Balotelli pada menit ke-30. Berawal dari umpan Manis Pirlo dari tengah lapangan, Balotelli yang lolos dari jebakan off side tinggal berhadapan dengan Navas. Sayang, bola chip Super Mario melebar.

Dua menit kemudian Balotelli kembali menghadirkan ancaman bagi lini belakang Kosta Rica. Mendapatkan ruang tembak, Balotelli langsung melepaskan sepakan keras, namun bola mampu dibendung Navas.

Kini giliran Kosta Rica mengancam gawang Italia pada menit ke-42. Berawal dari aksi individu Ruiz yang mampu melewati dua pemain Italia, ia langsung melepaskan sepakan. Beruntung bagi Italia, Buffon mampu membendung sepakan Ruiz.

Dua menit kemudian Ruiz membayar kegagalannya, ia mampu membuka skor melalui tandukannya usai memanfaatkan umpan dari Diaz. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Skuad kedua tim:


KOSTA RIKA XI: avas, Diaz, Duarte, Umana, Gamboa, Gonzales, Tejeda, Bolanos, Borges, Ruis, Campbell

ITALIA XI: Buffon, Barzagli, Abate, Darmian, Chiellini, De Rossi, Pirlo, Marchisio, Candreva, Thiago Motta, Balotelli
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8028 seconds (0.1#10.140)