Neuer Minta Der Panzer tak Terlalu Pede

Sabtu, 21 Juni 2014 - 01:24 WIB
Neuer Minta Der Panzer tak Terlalu Pede
Neuer Minta Der Panzer tak Terlalu Pede
A A A
BRASILIA - Kiper Timnas Jerman, Manuel Neuer meminta rekan setimnya untuk tidak over confident alias terlalu percaya diri usai memghabisi Portugal dengan skor 4-0 pada pekan lalu. Menurutnya hasil tersebut bukan jadi jaminan bagi Der Panzer lolos dari fase grup.

Neuer menilai kemenangan atas Portugal tak lepas dari petaka yang dialami Seleccao usai Pepe dikartu merah. Bek asal Real Madrid itu diusir wasit setelah menaduk Thomas Muller. Alhasil unggul jumlah pemain membuat Jerman lebih leluasa membongkar petahanan Cristiano Ronaldo dkk.

“ Saya pikir kami hanya puas dengan cara kami bermain. Untuk menilai laga itu, kami harus jujur, kami mendapatkan penalti dan mereka mendapatkan kartu merah,” ungkap Neuer seperti dikutip Goal, Jumat (20/6).

“Di babak kedua kami mampu menguasai jalannya pertandingan setelah unggul jumlah pemain, tapi kami sadar bahwa lawan memiliki kesempatan,” pungkasnya.

Sementara itu Jerman akan kembali menjalani laga penting saat berhadapan dengan Ghana pada laga kedua Grup G pada 22 Juni mendatang di Fortaleza. Kemenanga menjadi harga mati bagi Der Panzer demi mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9142 seconds (0.1#10.140)