Prandelli: Italia Layak Kalah

Sabtu, 21 Juni 2014 - 01:36 WIB
Prandelli: Italia Layak Kalah
Prandelli: Italia Layak Kalah
A A A
RECIFE - Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli mengakui kekalahan timnyas atas Kosta Rika. Menurutynya, La Nazionale layak kalah karena lawannya bermain lebih agresif.

Italia secara mengejutkan kalah 0-1 dari Kosta Rika dalam laga lanjutan Grup D Piala Dunia 2014 di Arena Pernambuco, Recife, Sabtu (21/6) dini hari WIB. Hasil ini membuat Los Ticos lolos ke 16 besar, sedangkan Italia akan menjalani laga hidup mati lawan Uruguay pada 24 Juni mendatang. Andrea Pirlo dkk cuma butuh imbang untuk melenggang ke fase gugur.

"Ini adalah kekalahan di mana Kosta Rika jauh lebih agresif dan bermain dengan semangat tinggi," kata Prandelli kepada RAI Sport.

"Kami sudah tahu ini adalah grup yang sangat sulit dan bahwa kami berjudi di pertandingan terakhir melawan Uruguay,"

"Kami berpikir kami akan menemukan gelandang ketiga, tapi kami gagal melakukannya. Jika kami mencetak gol, mungkin jalannya permainan akan berbeda. Kami pantas kalah,"

"Kami punya rencana, tapi Kosta Rika pintar menutup setiap celah ntuk lolos,"

Kosta Rika sudah lolos ke fase gugur sekaligus menyingkirkan Inggris dari Piala Dunia usai kalah dari Italia dan Uruguay. Sementara itu, Italia dan Uruguay akan bersaing untuk memperebutkan satu tiket tersisa.

"Apakah kami takut? Tidak, kami hanya perlu memulihkan tenaga kami."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5254 seconds (0.1#10.140)