Prancis Bobol Swiss Tiga Gol

Sabtu, 21 Juni 2014 - 02:52 WIB
Prancis Bobol Swiss Tiga Gol
Prancis Bobol Swiss Tiga Gol
A A A
SALVADOR - Prancis tampil cukup impresif di babak pertama kontra Swiss di Arena Fonte Nova, Sabtu (21/6) dini hari WIB. Les Blues diambang kemenangan setelah menutup babak pertama dengan skor telak 3-0 atas Swis.

Prancis langsung tampil menyerang sejak laga baru dimulai. Alhasil Les Blues mampu membuka skor pada menit ke-17 melalui gol yang dicetak Olivier Giroud. Berawal dari tendangan pojok yang dilepaskan Valbuena, bola tepat mengarah ke Giroud yang langsung ia tanduk. Skor 1-0 untuk Prancis.

Satu menit kemudian Prancis mampu menggandakan keunggulan. Kali ini gol dilesatkan Blaise Matuidi usai menerima umpan dari Karim Benzema. Dengan mudahnya Matuidi melepaskan sepakan ke sudut sempit yang tak mampu dihalau Benaglio.

Prancis kembali mendapatkan peluang menambah keunggulan melalui titik putih setelah Benzema dijatuhkan Johan Djourou di kotak terlarang. Benzema yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya setelah sepakan striker Real Madrid itu mampu dimentahkan oleh Benaglio.

Prancis kian tak terbendung setelah Valbuena menambah keunggulan Les Blues. Berawal dari serangan balik cepat yang dibangun Oliver Giroud di sisi kanan pertahanan Swiss, striker asal Arsenal itu langsung melepaskan umpan ke Valbuena yang dengan mudahnya ia menceploskan bola ke gawang Benaglio. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Skuad kedua tim:

PRANCIS: Lloris; Debuchy, Varane, Sakho, Evra; Cabaye, Matuidi, Sissoko; Valbuena, Giroud, Benzema.

SWISS: Benaglio; Lichtsteiner, Von Bergen, Djourou, Rodriguez; Inler, Behrami; Shaqiri, Xhaka, Mehmedi; Seferovic.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6665 seconds (0.1#10.140)