Gotze Ragu Jerman Menang Mudah Atas Ghana

Sabtu, 21 Juni 2014 - 08:34 WIB
Gotze Ragu Jerman Menang Mudah Atas Ghana
Gotze Ragu Jerman Menang Mudah Atas Ghana
A A A
FORTALEZA - Gelandang timnas Jerman, Mario Gotze memprediksi skuat Der Panzer -julukan Jerman- tidak akan menang mudah ketika menghadapi Ghana pada laga kedua Grup G Piala Dunia 2014 di Stadion Governador Castelo, Fortaleza, Minggu (22/6) dini hari nanti. Gotze ragu skuat asuhan Joachim Low mampu mengulang kemenangan telak 4-0 atas sepuluh orang pemain Portugal pada laga pertama, Selasa (17/6) lalu.

Juara dunia tiga kali itu mempunyai kesempatan untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar, jika mampu mengamankan tiga poin atas Ghana yang kalah di partai pembuka 2-1 dari Amerika Serikat (AS). Kemenangan kedua bagi Jerman akan membuat mereka punya peluang besar lewati babak fase grup dengan catatan Portugal gagal meraih poin dari AS.

Namun, Gotze yang memainkan peran kunci ketika menggulung Portugal mengaku tidak yakin timnya mampu menang mudah atas Ghana di Fortaleza. "Sangat penting bagi kami untuk mengamankan tiga poin, tapi ini bukan hal mudah. Kinerja kami belum terlalu bagus, dalam beberapa situasi Jerman hanya beruntung," ucap Gotze seperti dilansir Soccerway, Sabtu (21/6)

"Pertandingan nanti tidak akan berjalan mudah, mengingat Ghana juga tengah mengicar tiga poin. Pertandingan nanti akan berjalan sangat sulit, namun kami harus memiliki keyakinan tentang hal ini. Kami tak bunya banyak pertandingan, jadi tim akan datang dengan konsentrasi tinggi. Tim harus menentukan saat yang tepat kapan harus menyerang. Setiap pemain tahu apa yang harus dilakukan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6762 seconds (0.1#10.140)