Adik Meninggal, Toure Bersaudara Diragukan Tampil

Sabtu, 21 Juni 2014 - 09:32 WIB
Adik Meninggal, Toure...
Adik Meninggal, Toure Bersaudara Diragukan Tampil
A A A
LONDON - Kabar duka datang dari keluarga pemain tim nasional Pantai Gading, Kolo Toure dan Yaya Toure. Ibrahim Toure (28) yang merupakan adik dari kedua pemain dilaporkan meninggal dunia di Manchester, Kamis (19/6). Berita itu diinformasikan oleh Federasi Sepak Bola Pantai Gading (FIF).

Dilansir dailymail, Sabtu (21/6) Ibrahim telah berjuang lama untuk melawan penyakit kanker yang dideritanya. Dia sempat menjalani kemoterapi di Inggris. Sama halnya dengan Kolo Toure dan Yaya Toure, Ibrahim juga berkarir sebagai pemain bola. Ia bermain di tim Lebanon, Al-Safa SC. Selama hidupnya, Ibrahim belum pernah membela timnas Pantai Gading.

"Kolo dan Yaya baru mendengar kematian saudara mereka, Toure Oyala Ibrahim. Perwakilan tim nasional Pantai Gading menunjukkan dukungan kepada pemain. FIF dan Komite Eksekutif FIF mengumumkan kepada keluarga dari pesepak bola Pantai Gading meninggalnya, Ibrahim yang terjadi pada 19 Juni di Manchester," jelas FIF dalam pernyataan resminya.

Dengan adanya kabar duka ini Toure bersaudara belum dapat dipastikan akan tetap berada di Brazil melanjutkan Piala Dunia untuk memperkuat Pantai Gading menghadapi Yunani di pertandingan terakhir Grup C pada Selasa (25/6).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)