Maradona Tuding Gerrard Biang Kerok Inggris

Minggu, 22 Juni 2014 - 02:15 WIB
Maradona Tuding Gerrard Biang Kerok Inggris
Maradona Tuding Gerrard Biang Kerok Inggris
A A A
SAO PAULO - Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona menuding Steven Gerrard sebagai biang kerok atas tersingkirnya Inggris dari Brazil. Inggris harus menelan pil pahit setelah menelan dua kali kekalahan atas Italia dan Uruguay.

Inggris awalnya berharap Italia bisa mengalahkan Kosta Rika untuk membuka peluang mereka tetap ada. Sayangnya, Italia malah kalah dan membuat Tim Tiga Singa harus angkat koper.

"Gerrard dan pertahanan Inggris yang harus disalahkan atas kedua gol Uruguay. Ketika Nicolas Lodeiro mulai berlari, seharusnya Gerrard menutupnya dengan lebih baik," tulis Maradona dalam tulisan kolomnya di The Times of India, Minggu (22/6).

"Gerrard kembali membuat kesalahan lagi yang membuat berantakan. Tembakan panjang dari kiper Uruguay setelah Inggris berhasil menyamakan kedudukan harusnya bisa diantisipasi dan tidak membiarkan bola ke Suarez."

Bukan sekali ini Maradona mengritik pemain Inggris. Kekalahan Inggris atas Italia di laga awal, Maradona juga langsung angkat bicara dengan mengritik permainan Wayne Rooney.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.2241 seconds (0.1#10.140)