Ghana Tunda Langkah Jerman

Minggu, 22 Juni 2014 - 03:52 WIB
Ghana Tunda Langkah Jerman
Ghana Tunda Langkah Jerman
A A A
FORTALEZA - Miroslav Klose menyelamatkan muka tim nasional Jerman saat melawan Ghana di pertandingan kedua Grup G Piala Dunia 2014. Bertanding di Stadion Estadio Castelao, Minggu (22/6), kedua tim bermain imbang 2-2.

Kedua gol Jerman diciptakan Gotze (51') dan Klose (71). Sementara dari kubu Ghana, Andre Ayew (54) dan Asamoah Gyan (63').

Dengan hasil imbang ini, peluang Jerman lolos ke babak 16 besar semakin terbuka lebar. Sedangkan buat Ghana, hasil ini membuat mereka harus berjuang keras di laga terakhir melawan portugal.

Klose memang menjadi kartu as buat Jerman. Betapa tidak, pemain yang baru masuk di menit ke-69 itu membalas kepercayaan sang pelatih dengan menciptakan gol penyeimbang dan itu terjadi hanya berselang dua menit saat pemain Lazio tersebut masuk ke lapangan pertandingan.

Kendati begitu, semua pasang mata yang menyaksikan pertandingan ini pasti memiliki pandangan yang sama bahwa Ghana memang tidak bisa dianggap enteng oleh lawan-lawannya di Piala Dunia tahun ini.

Tak mengenal kata lelah yang dipertunjukkan para pemainnya mampu membuat pelatih Der Panzer, Joachim Loew memutar otak dalam meramu strategi yang pas di pertandingan ini. Sebab melihat statistik pertandingan sebenarnya Jerman lebih unggul dalam hal penguasaan bola.

Akan tetapi, fakta di lapangan berbicara lain bahwa Ghana memberikan perlawanan yang sengit untuk mencuri tiga poin di pertandingan ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6106 seconds (0.1#10.140)