Adik Meninggal, Toure Bersaudara Tetap di Brazil

Minggu, 22 Juni 2014 - 10:46 WIB
Adik Meninggal, Toure...
Adik Meninggal, Toure Bersaudara Tetap di Brazil
A A A
CUIABA - Dua penggawa tim nasional Pantai Gading, Kolo Toure dan Yaya Toure dipastikan bakal tetap memperkuat tim berjulukan Les Éléphants pada pertandingan melawan Yunani, Rabu (25/6), mendatang. Kepastian ini diinformasikan oleh Federasi Sepak Bola Pantai Gading (FIF).

Seperti diketahui Kolo Toure dan Yaya Toure baru saja kehilangan adik mereka, Ibrahim Toure yang meninggal dunia karena kanker di Manchester, Kamis (19/6). Dengan adanya kabar duka itu, muncul spekulasi jika Toure bersaudara bakal meninggalkan skuat asuhan Sabri Lamouchi dan diragukan dapat tampil pada pertandingan terakhir Grup C Piala Dunia 2014 melawan Yunani pekan depan.

Namun kabar itu ditepis Federasi Sepakbola Pantai Gading (FIF). Yaya dan Kolo Toure memutuskan tidak akan bergabung dengan keluarganya dan tetap membela timnas di Piala Dunia. “Toure bersaudara memutuskan tetap tinggal bersama tim. Mereka tidak akan meninggalkan Brasil,” ujar FIF seperti dilansir BBC Sports, Minggu (22/6).

Kabar tersebut tentunya menjadi angin segar bagi tim nasional Pantai Gading, pasalnya Toure Bersaudara diharapkan dapat tampil memperkuat Pantai Gading yang wajib meraih kemenangan atas Yunani guna memastikan diri melaju ke babak 16 besar setelah menang 2-1 atas Jepang di laga pertama.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)