Rooney: Inggris Harus Bermain Kotor

Minggu, 22 Juni 2014 - 15:43 WIB
Rooney: Inggris Harus Bermain Kotor
Rooney: Inggris Harus Bermain Kotor
A A A
RIO DE JANEIRO - Penyerang timnas Inggris, Wayne Rooney mengungkapkan timnya harus bermain sedikit "kotor" jika ingin meraih gelar di panggung Internasional. Menurut Rooney, Inggris selama ini bermain terlalu bersih sehingga kerap gagal pada turnamen besar.

"Anda lihat tim yang telah memenangkan gelar selama beberapa tahun sebelumnya dan Anda dapat melihat ada sedikit kekotoran dalam diri mereka. Saya pikir kami harus mendapatkan itu dalam diri kami," ujar Rooney seperti dilansir Reuters, Minggu (22/6).

The Three Lions -julukan Inggris- harus rela pulang lebih dulu dari Piala Dunia 2014 Brazil kali ini. Tergabung di Grup D, Rooney cs kalah dua kali oleh Italia dan Uruguay. Kini, Inggris hanya menyisakan partai tak berpengaruh melawan Kosta Rika.

Penyerang Manchester United ini pun menyesali kegagalan timnya tersebut. Menurutnya, Inggris bermain kurang mampu mengatur tempo. "Saya pikir seperti itu. Anda lihat banyak tim hebat, Internasional maupun klub, mereka punya itu. Waktu untuk memperlambat dan mengontrol pertandingan sedikit lebih banyak," tutup Rooney.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7834 seconds (0.1#10.140)