Henderson Ambil Hikmah Kegagalan Inggris

Senin, 23 Juni 2014 - 22:29 WIB
Henderson Ambil Hikmah Kegagalan Inggris
Henderson Ambil Hikmah Kegagalan Inggris
A A A
RIO DE JANEIRO - Gelandang timnas Inggris, Jordan Henderson menyesalkan gagalnya timnas Inggris melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. Kendati demikian, gelandang Liverpool ini mengaku mendapat banyak pelajaran dari kegagalan itu.

"Tidak ada yang lebih besar daripada bermain di Piala Dunia. Ini telah menjadi pengalaman yang luar biasa, tetapi tak masalah apakah kami mendapatkan tempat tinggi atau rendah, Anda harus belajar dari hal tersebut sebaik yang Anda bisa," kata Henderson seperti dilansir situs resmi FIFA, Senin (23/6).

The Three Lions -julukan Inggris-, gagal melaju usai kalah dalam dua partai Grup D dari Italia dan Uruguay. Sehingga, partai terakhir melawan Kosta Rika, Selasa (24/6) sudah tak menentukan lagi.

Henderson menambahkan, banyaknya pemain muda yang menghuni skuat Inggris saat ini bisa menjadi modal untuk menjadi lebih kuat di masa depan. Pasalnya, Henderson menilai para pemain muda itu akan belajar dari kegagalan Inggris saat ini.

"Saya yakin para pemain muda di sini akan belajar dari hal tersebut dan itu akan membuat mereka makin kuat juga lebih baik," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9507 seconds (0.1#10.140)