Jordi Alba Ancam Jurnalis

Selasa, 24 Juni 2014 - 09:13 WIB
Jordi Alba Ancam Jurnalis
Jordi Alba Ancam Jurnalis
A A A
CURITIBA - Kegagalan timnas Spanyol di Piala Dunia 2014 semakin bertambah buruk dengan perilaku bek Jordi Alba yang memberikan ancaman kepada seorang jurnalis.

Saat meninggalkan Arena da Baixada setelah menang 3-0 atas Australia lewat mixed zone di mana para wartawan tengah mewawancarai para pemain, pemain Barcelona itu lewa di depan Javier Gómez Matallanas, seorang reporter harian olahraga AS. Tanpa berhenti, ia berkata. "Lain kali saya akan merobek kepala Anda."

Mendapatkan ancama dari Alba, Matallanas terkejut dan Alba kembali menyerang dengan melontarkan kalimat. ". Ya, ya, lain kali ...Saya memperingatkan Anda,"

Menurut wartawan yang hadir, konfrontasi berlanjut ketima skuat La Furia Roja tengah bersiap untuk pulang ke Spanyol. Didampingi oleh Sergio Busquets, sekali lagi Alba secara verbal menyerang Matallanas, menuduhnya sebagai pengkhianat. Demikian laporan The Guardian

Sebelum konfrontasi kedua, Matallanas berbicara kepada radio Onda Cero dan mengatakan tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Saya tidak tahu apa-apa. Saya tidak menulis apa pun tentang dia. Saya tidak ingat menulis apa pun soal dia," tegasnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0527 seconds (0.1#10.140)