Vidal: Kami Bisa Kalahkan Brazil

Selasa, 24 Juni 2014 - 09:38 WIB
Vidal: Kami Bisa Kalahkan Brazil
Vidal: Kami Bisa Kalahkan Brazil
A A A
BELO HORIZONTE - Chile yang menjadi runner-up Grup B akan berhadapan dengan juara grup A, Brazil di babak 16 besar Piala Dunia 2014. Gelandang La Roja, Arturo Vidal yakin jika timnya bisa mengalahkan tuan rumah.

"Mengalahkan Brazil? Itu mimpi kami," kata Vidal di laman resmi FIFA.

Penggawa Juventus itu mengatakan bahwa Chile siap untuk mewujudkan "impian" mereka dengan mengalahkan juara lima kali Piala Dunia di kandangnya sendiri

Pertandingan Chile melawan Brazil akan dimainkan di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Sabtu (28/6) malam WIB. Vidal bertekad untuk mengakhiri kekalahan dari Selecao sejak di Piala Dunia 1998 dan 2010.

"Saya akan bermain di babak 16 besar pada Sabtu mendatang. Saya tidak akan melewatkannya. Brazil telah sering menjadi musuh buat Chile tapi sepak bola kami telah mengalami perubahan, generasi baru datang dan pemain baru muncul." sambungnya.

Kepercayaan diri Chile tengah meninggi setelah sukses mengalahkan juara bertahan Spanyol di fase grup. Kemenangan atas La Furia Roja menjadi modal yang sangat berharga buat skuat asuhan Jorge Sampaoli.

"Chile sudah buat kejutan. Kami sudah mengalahkan juara dunia, jadi kami bisa mengalahkan Brasil." tegasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1688 seconds (0.1#10.140)