Hodgson Rayu Lampard

Selasa, 24 Juni 2014 - 13:15 WIB
Hodgson Rayu Lampard
Hodgson Rayu Lampard
A A A
BELO HORIZINTE - Frank Lampard dipastikan akan memimpin Inggris di pertandingan terakhir melawan Kosta Rika. Mungkinkah ini rayuan pelatih Roy Hodgson agar Lampard tidak mengundurkan diri dari timnas ?

Inggris akan melakoni laga terakhir. Pertandingan ini sudah tidak berarti setelah Inggris mengalami dua kali kekalahan dari Italia dan Uruguay.

Soal rayuan Hodgson ini terungkap dari pernyataan tukang taktik itu. Hodgson mempunyai harapan lebih pada pemain ini. Bukan hanya menjadi kapten di laga pamungkas, ia pun berharap Lampard memikirkan kembali keputusannya untuk pensiun usai piala dunia ini.

"Kualitas pemain seperti Lampard yang bisa memberikan masa depan Inggris akan lebih baik. Tapi, sejauh ini saya belum banyak bicara dengannya. Saya akan berterima kasih jia ia memutuskan untuk bertahan di tim nasional," ucap Hodgson dilansir BBC, Selasa (24/6).

Lampard saat ini belum mempunyai klub usai memutuskan kontraknya dengan Chelsea. Ia sudah 105 kali menjadi pilar timnas Inggris sejak mengawalinya pada pertandingan persahabatan pada Oktober 1999 melawan Belgia.

Sebelumnya dikabarkan, Lampard telah dihubung-hubungkan dengan klub peserta Liga Amerika Serikat (MLS), New York City FC. Namun hingga sekarang belum mendapatkan keputusan final.

Tapi, Hodgson sepertinya tengah berjudi. Pasalnya, jika Lampard terpesona dengan rayuannya dan urung pensiun apakah posisi pemain inti akan diperoleh. Pasalnya, di posisinya sekarang telah diisi pemain-pemain muda seperti Ross Barkley, Jordan Henderson, dan Adam Lallana.

Lampard sendiri menegaskan jika ia tidak mau berkomentar soal masa depannya. "Saya belum membuat keputusan tentang masa depan saya. Saya hanya senang bisa terlibat melawan Kosta Rika serta bisa tampil di pertandingan ketiga ini. Bagi saya pribadi dan untuk tim, pertandingan ini sangat berarti. Kami akan mencoba memberikan yang terbaik," ucap Lampard.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7086 seconds (0.1#10.140)