Revolusi Hiburan ala Hodgson

Selasa, 24 Juni 2014 - 15:38 WIB
Revolusi Hiburan ala Hodgson
Revolusi Hiburan ala Hodgson
A A A
BELO HORIZONTE - Inggris memang sudah dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. Laga terakhir Grup B melawan Kosta Rika, Selasa (24/6), yang akan menjadi laga penghibur bagi fan The Three Lions, pelatih Roy Hodgson direncanakan akan melakukan perubahan susunan pemain di laga terakhirnya di Brazil.

Dalam laga yang akan digelar di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, malam WIB nanti, mantan pelatih Liverpool itu mengungkapkan akan mencoba perubahan meski hasil akhir tak lagi menentukan. Sembilan pemain cadangan akan diturunkan dengan menyisakan Garry Cahill dan Daniel Sturridge yang menjadi pemain inti.

Sembilan pemain tersebut adalah kiper Ben Foster, bek Phil Jones, Luke Shaw dan Chris Smalling. Untuk sektor gelandang, Frank Lampard yang belum bermain saat Inggris menelan kekalahan dua kali akan dipasang bersama James Milner, Jack Wilshere, Ross Barkley dan Adam Lallana.

Menurut Hodgson, dirinya sengaja memainkan para penghias bangku cadangan agar tetap ikut berjuang meski tak lagi berpengaruh kepada nasib Inggris. Selain itu, pelatih berusia 66 tahun itu tak mau jika menganggap laga terakhir ini adalah tetap laga yang penting untuk di jalani.

"Dengan tim yang sangat berbeda dan banyak pemain yang tidak bermain di turnamen sejauh ini, saya ingin semua orang yang pulang dari turnamen ini, setidaknya ikut telah mengambil bagian dalam permainan, tidak hanya pelatihan,"ucap Hodgson yang dilansir Daily Mail, Selasa (24/6).

"Dan yang paling penting dari semua, ini adalah ajang Piala Dunia, jadi segala sesuatu dari permainan nanti adalah pertandingan yang sangat serius dan Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan" tukas Hodgson.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5893 seconds (0.1#10.140)