Mignolet: Kasihan Inggris!

Selasa, 24 Juni 2014 - 16:08 WIB
Mignolet: Kasihan Inggris!
Mignolet: Kasihan Inggris!
A A A
SAO PAULO - Kiper timnas Belgia, Simon Mignolet merasa kasihan dengan nasib timnas Inggris yang gagal bersaing di Piala Dunia 2014, Brazil. Mignolet juga sedih melihat rekan setimnya di Liverpool pulang lebih cepat bersama The Three Lions.

Inggris gagal melanjutkan kiprahnya di Piala Dunia setelah mengalami dua kekalahan beruntun atas Italia dan Uruguay. Hasil ini membuat tim asuhan Roy Hodgson harus angkat koper lebih cepat. Steven Gerrard dkk bakal melakoni laga terakhir melawan Kosta Rika, Selasa (24/6) malam WIB.

Meskipun dalam dua laga hanya menjadi cadangan di bawah Thibaut Courtois, penjaga gawang berusia 25 tahun itu turut mengantarkan Belgia lolos ke babak 16 besar. Mignolet bersimpati untuk rekan-rekannya yang mewakili Inggris.

"Saya merasa kasihan dengan teman-teman, karena mereka punya tim yang sangat bagus dan saya berharap bahwa Inggris bisa terus di Piala Dunia," kata Mignolet di situs resmi Liverpool.

"Tapi mereka berada dalam grup yang sangat sulit bersama tim bagus - Italia, Uruguay dan Kosta Rika. Itu tidak mudah bagi mereka. Mudah-mudahan mereka akan pulih dari itu." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7090 seconds (0.1#10.140)