Marlen Doll Siap Bercinta Dua Hari Nonstop, Asal...

Selasa, 24 Juni 2014 - 21:40 WIB
Marlen Doll Siap Bercinta Dua Hari Nonstop, Asal...
Marlen Doll Siap Bercinta Dua Hari Nonstop, Asal...
A A A
SANTIAGO - Marlen Doll tampaknya menjadi warna tersendiri di ajang Piala Dunia 2014 dengan tawaran seksnya. Kini jelang Chile vs Brazil di babak 16 besar, artis porno Chile ini siap membela negaranya dengan melakukan dua hari seks nonstop.

Sebelumnya, Doll membuka tawaran seksnya sejak Chile melawan Australia. Saat itu, wanita berambut pirang ini membuka tawaran bercinta selama 12 jam nonstop kepada lelaki manapun apabila negaranya menang.

Setelah menang, Doll kemudian menambah lagi tawarannya saat laga kontra Spanyol dengan menjadi 16 jam. Sampai akhirnya aksinya harus terhenti saat Chile kalah dari Belanda meski dirinya berjanji akan bercinta selama 18 jam.

Kini Chile lolos ke babak 16 besar dan akan jumpa tuan rumah Brazil di fase sistem gugur. Untuk menyemarakkan ajang empat tahunan tersebut, Doll mengaku siap bercinta selama 48 jam atau dua hari nonstop apabila La Roja mampu menumbangkan Tim Samba.

Pertandingan Brazil vs Chile sendiri akan digelar pada tanggal 28 Juni 2014 di Stadion Mineirao, Belo Horizonte. Keduanya dipastikan akan menampilkan permainan sepakbola indah sebagaimana mereka pertunjukkan di babak kualifikasi Grup masing-masing.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9679 seconds (0.1#10.140)