Ini Alasan Rambut Zig Zag Ronaldo

Selasa, 24 Juni 2014 - 21:57 WIB
Ini Alasan Rambut Zig...
Ini Alasan Rambut Zig Zag Ronaldo
A A A
SAO PAULO - Ada yang baru dari penampilan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Pada laga antara Portugal melawan Amerika Serikat dalam babak penyisihan grup Piala Dunia 2014, pemain yang biasa disapa CR7 ini memamerkan potongan rambut baru yang unik.

Ronaldo memang kerap mengganti gaya rambutnya dan untuk saat ini ia memilih model rambut zig zag di sebelah kanan kepalanya. Namun ternyata Ronaldo memiliki alasan tertentu di balik potongan rambut pilihannya yang terlihat sedikit aneh itu.

Dilansir daily (24/6) alasan Ronaldo memotong rambutnya adalah untuk menunjukkan simpati terhadap penggemarnya yang bernama Erik Ortiz Cruz, seorang penderita tumor otak yang baru melakukan operasi pengambilan tumor di kepalanya pekan lalu.

Tak hanya itu ternyata pola yang dibuat di rambut Ronaldo tersebut mirip dengan luka operasi pengambilan tumor yang dimiliki oleh Erik, disebut-sebut itulah yang menjadi alasan Ronaldo memilih potongan tersebut sebagai bentuk dukungan untuk penggemarnya itu.

Lebih lanjut, Ronaldo juga dikabarkan membantu Erik secara langsung dengan menanggung seluruh biaya operasi Erik. Berita ini sedang hangat dibicarakan di media social, namun Ronaldo sendiri belum mau berkomentar mengenai pemberitaan ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)