Sabella Sebut Messi Pesepakbola Jenius

Rabu, 25 Juni 2014 - 11:40 WIB
Sabella Sebut Messi Pesepakbola Jenius
Sabella Sebut Messi Pesepakbola Jenius
A A A
PORTO ALEGRE - Permainan cerdik Lionel Messi di lapangan hijau bukan hanya menghipnotis seisi tribun di Piala Dunia 2014 saat Argentina tampil. Bintang Barcelona itu bahkan selalu menjadi kunci kemenangan timnya dalam dua laga terakhir. Hal itulah yang disampaikan Alejandro Sabella.

Pelatih Argentina itu mengatakan bahwa Messi tak pernah kehilangan tempatnya di skuad utama tim nasional, meskipun banyak yang meragukan komitmennya bersama tim Tango.

Jelang laga terakhir penyisihan Grup F melawan Nigeria, Sabella melontarkan pujian kepada Messi. Dia menyebut meskipun seluruh pemain memberikan kontribusi di dua laga terakhir, namun pemain mungil itu tetap menjadi sorotan utamanya.

"Semua pemain memberikan kontribusi untuk kemenangan, tapi tentu saja kita memiliki seorang jenius dan dia adalah Messi," kata pelatih Argentina kepada wartawan dikutip SportsMole, Rabu (25/6).

"Untungnya Messi kewarganegaraan Argentina, karena jika tidak semua orang ingin memiliki dia. Tapi pada akhirnya, kita yang beruntung memilikinya," tukas Sabella.

Argentina sendiri hanya tinggal membutuhkan hasil imbang melawan Nigeria untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7721 seconds (0.1#10.140)