Legenda Sepak Bola Inggris Sindir Suarez

Rabu, 25 Juni 2014 - 15:46 WIB
Legenda Sepak Bola Inggris Sindir Suarez
Legenda Sepak Bola Inggris Sindir Suarez
A A A
LONDON - Gary Lineker yang merupakan legenda sepak bola Inggris menyindir aksi gigit Luis Suarez ke Giorgio Chiellini dalam pertandingan Uruguay melawan Italia, Selasa (24/6) malam WIB.

Aksi Suarez terjadi di menit ke-79, saat keduanya berusaha berebut bola, Suarez datang dari arah belakang menghampiri Chiellini. Awalnya Suarez terlihat akan menanduk, tapi mantan pemain Ajax Amsterdam ternyata mengigit bahu Chiellini.

Penyerang Liverpool itu menyebut bahwa insiden yang terjadi antara dirinya dan bek Italia tersebut terlalu dibesar-besarkan oleh media. Suarez juga mengaku bahwa ia mendapat sikutan di mata oleh Chiellini.

Namun, pernyataan Suarez mendapatkan komentar negatif dari Lineker yang kini bertugas sebagai komentator di BBC. Lineker menyindir Suarez di akun Twitter pribadinya.

"Suarez 'Kejadian ini terjadi di dalam kotak penalti, dan saya mendapatkan benturan di mata.' Namun mengapa ia memegang giginya," kicau Lineker (@GaryLineker.)

FIFA sendiri akan melakukan investigas terkait tindakan tidak sportif Suarez. Jika terbukti bersalah, maka pemain berusia 27 tahun tersebut akan dihukum selama dua tahun sesuai dengan kode etik FIFA.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1538 seconds (0.1#10.140)