Loew Berpeluang Main Mata dengan AS

Kamis, 26 Juni 2014 - 17:07 WIB
Loew Berpeluang Main...
Loew Berpeluang Main Mata dengan AS
A A A
RECIFE - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew bersikeras tim asuhannya dan Amerika Serikat (AS) bakal tetap tampil untuk mengincar kemenangan di laga pamungkas Grup G Piala Dunia 2014 di Arena Pernambuco, Recife, Kamis (26/6) malam nanti. Seperti diketahui dengan sama-sama mengumpulkan empat poin, hasil imbang akan menghantarkan keduanya ke babak 16 besar.

Sementara Portugal dan Ghana yang mengumpulkan satu poin akan saling bertarung untuk membuka peluang ke babak selanjutnya dengan catatan Jerman mampu mengalahkan AS atau sebaliknya. Jerman sendiri berpeluang besar main mata dengan AS demi memuluskan langkah mereka, apalagi pelatih Jurgen Klinsmann yang berpaspor Jerman mempunyai persahabatan dengan Loew.

Namun Loew menegaskan persahabatannya dengan Klinsmann tidak akan membuatnya melakukan perjanjian apapun. "Persahabatan kami tidak akan mempengaruhi hasil pertandingan ini. Anda tahu, kami berdua sangat ambisius karena ada begitu banyak yang dipertaruhkan. Tidak ada perjanjian apapun," ucap Loew seperti dilansir Soccerway, Kamis (26/6).

Sementara itu Loew mengaku hubungannya dengan Klinsmann bakal baik-baik saja, apapun hasil dari pertandingan nanti. "Hubungan saya dengan Klinsmann berlangsung baik dalam beberapa tahun terakhir. Kami pernah bekerja sama selama dua tahun sehingga ada ikatan dan kepercayaan. Kami sering makan malam bersama dan berbicara tentang sepak bola, AS dan Jerman. Kedua tim bakal tampil menyerang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0426 seconds (0.1#10.140)