Klinsmann Bakal Beri Jerman Pertempuran

Kamis, 26 Juni 2014 - 19:29 WIB
Klinsmann Bakal Beri...
Klinsmann Bakal Beri Jerman Pertempuran
A A A
RECIFE - Pelatih timnas Amerika Serikat (AS), Jurgen Klinsmann bersikeras anak asuhnya bakal tampil menyerang ketika menghadapi Jerman pada laga penentuan Grup G Piala Dunia 2014 di Arena Pernambuco, Recife, Kamis (26/6) malam nanti. Mantan penyerang Jerman yang pernah melatih negaranya antara periode 2004 dan 2006 menegaskan tidak perlu membuktikan apapun.

Melawan mantan timnya, skuat asuhan Klinsmann berpeluang melaju ke babak 16 besar setelah mengumpulkan empat poin dari dua laga di fase grup. Hasil imbang cukup bagi AS mengamankan langkah mereka ke babak selanjutnya. "Kami akan datang dengan tekad besar dan sangat fokus untuk laga nanti. Tim akan bermain sangat agresif dan kami akan memberikan Jerman pertempuran sesungguhnya," ucap Klinsmann seperti dilansir Soccerway, Kamis (26/6).

"Secara pribadi, saya tidak harus membuktikan apapun. Saya menikmati pekerjaan melatih tim Amerika Serikat, begitu juga dengan Jerman dan sewaktu menangani Bayern Muenchen. Kami sudah menunggu pertandingan ini untuk waktu lama. Ini laga besar dan kami ikuti terus berada di turnamen ini," sambungnya.

Klinsmann juga menegaskan bakal menjadi memberikan kejutan di Brazil dengan mengalahkan tim unggulan seperti Jerman. "Ini Piala Dunia dan akan banyak kejutan yang terjadi, kami akan menjadi salah satunya. Kami bukan underdog di pertandingan ini dan akan kami buktikan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0811 seconds (0.1#10.140)