Podolki Sebut AS Bisa Sulitkan Belgia

Jum'at, 27 Juni 2014 - 10:10 WIB
Podolki Sebut AS Bisa...
Podolki Sebut AS Bisa Sulitkan Belgia
A A A
RECIFE - Penyerang Jerman, Lukas Podolski meyakini AS punya peluang untuk lolos ke perempat-final dengan mengalahkan Belgia, Selasa (1/7). Seperti diketahui timnasional Amerika Serikat baru saja kalah atas Jerman dengan skor 1-0 di laga terakhir grup G sehingga membuat mereka meraih posisi runner up dan akan berhadapan dengan Belgia di babak 16 besar Piala Dunia 2014.

Walaupun Der Panzer-julukan Jerman- berhasil mengalahkan Amerika Serikat, tapi melihat performa yang ditampilkan anak asuh Jurgen Klinsmann,Podolski pun tanpa ragu mengutarakan pendapatnya mengenai kekuatan yang dimiliki Amerika Serikat.

Mereka bermain bagus. Mereka bermain seperti Jerman dan mereka bertarung, berlari, ini adalah permainan dari AS. Saya pikir mereka senang bisa menjadi runner up dan mereka lolos ke babak berikutnya," ujar Podolski dilansir Sportsmole, Jumat (27/6)

Lebih lanjut saat ditanya mengenai peluang AS di babak 16 besar, Podolski merasa AS bisa menyulitkan Belgia.

"Lawan Belgia? Kenapa tidak? Mereka telah memberikan segalanya, inilah sepakbola mereka. Dengan sepakbola seperti ini, mereka bisa melaju ke babak selanjutnya. AS bermain dengan baik di grup ini. Sebelum turnamen, semua orang mengira Ghana dan AS akan tersingkir dan Portugal serta Jerman yang lolos, tapi lihatlah sekarang," tandasnya.

Amerika Serikat berhasil mengumpulkan total empat point dalam tiga pertandingan yang tekah mereka mainkan dalam fase grup, dengan meraih kemenangan atas Ghana di laga pertama, menahan imbang Portugal di laga kedua dan terakhir kalah dari Jerman pada pertandingan yang digelar di Arena Pernambuco, Recife,(26/6).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7958 seconds (0.1#10.140)