Hadapi Tuan Rumah, Sanchez Cemaskan Wasit

Jum'at, 27 Juni 2014 - 23:36 WIB
Hadapi Tuan Rumah, Sanchez...
Hadapi Tuan Rumah, Sanchez Cemaskan Wasit
A A A
BELO HORIZONTE - Penyerang timnas Chile, Alexis Sanchez mencemaskan keberpihakan wasit ketika timnya menghadapi tuan rumah Brazil pada babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Stadion Governador Magalhaes, Belo Horizonte, Sabtu (28/6) malam besok. Menjadi runner-up Grup B dibawah Belanda membuat Chile harus menjajal kekuatan Brazil dengan dukungan puluhan ribu pendukung tuan rumah.

"Saya pikir Brasil merupakan tim dengan pertahanan terbaik. Mereka punya kualitas hebat dalam skuat mereka dan saya akan menyenangkan bermain melawan Brazil dan Neymar. Saya hanya cemaskan tentang wasit, tapi kita lihat nanti," ucap Sanchez seperti dilansir Football-Espana, Jumat (27/6).

Sanchez sendiri yang kini membela Barcelona akan menghadapi rekan setimnya yang berada di kubu lawan yakni Dani Alves dan Neymar. Meski begitu pemain yang berperan penting menghantarkan Chile ke babak 16 besar menegaskan tidak takut dan siap menghadapi rekan setimnya tersebut.

"Saya sangat senang bermain melawan Brazil dan bertandingan dengan rekan setimnya saya seperti Neymar dan Dani Alves. Saya akan menikmati pertandingan ini. Kami harus menunjukkan mampu bermain bagus melawan tim terbaik. Tentu saja kami menghormati mereka, Brazil punya tim hebat dengan banyak pemain besar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)