Chile Andalkan Permainan Cepat

Sabtu, 28 Juni 2014 - 04:37 WIB
Chile Andalkan Permainan Cepat
Chile Andalkan Permainan Cepat
A A A
BELO HORIZONTE - Pelatih timnas Chile, Jorge Sampaoli mengatakan tim asuhannya bakal bermain cepat saat menghadapi tuan rumah, Brazil di babak 16 besar Piala Dunia 2014, di Stadion Governador Magalhaes, Sabtu (28/6) malam. Chile diprediksi bakal bermain dengan umpan satu dua khas tim wakil Amerika Selatan.

"Satu hal yang dapat saya jamin adalah kami akan bermain cepat, terlepas dari apapun posisinya. Setiap pertandingan memang berbeda, tapi sikap dan pendekatan kami tetap sama. Stategi dan taktik kami yakni kebugaran fisik akan sangat menentukan kecepatan permainan dalam melakukan serangan," ucap Sampaoli seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (28/6).

Chile sendiri tampil impresif pada babak fase grup usai menjadi runner-up Grup B dibawah Belanda. Mengalahkan Spanyol dan Australia menjadi modal penting bagi tim besutan Sampaoli ketika menghadapi tim tuan rumah yang bakal mendapatkan dukungan dari ribuan pendukung fanatiknya.

"Kami merupakan sekumpulan pemain yang datang untuk mencari kemenangan. Tim ini bermain dengan intensitas, tapi kami mampu menemukan cara untuk mengambil jeda ketika bertahan dan melakukan tembakan jarak jauh," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5363 seconds (0.1#10.140)