Rossi Bingung Terpeleset di Kualifikasi

Sabtu, 28 Juni 2014 - 14:07 WIB
Rossi Bingung Terpeleset di Kualifikasi
Rossi Bingung Terpeleset di Kualifikasi
A A A
ASSEN - Valentino Rossi tak menyangka jika dirinya bisa terpeleset ke urutan ke-12 saat menjalani kualifikasi di Sirkuit Assen, Jumat (27/6) kemarin. Hal itu terjadi saat kondisi cuaca (hujan) mengguyur lintasan balap yang akan digelar pada hari ini.

Joki Movistar Yamaha gagal tampil kompetitif di kualifikasi, setelah hujan deras menguyur lintasan balap. Ini merupakan tempat terendah sejak Rossi meninggalkan Ducati pada 2012 lalu.

"Sayang saya sedikit kurang beruntung di babak kualifikasi. Seluruh peserta balap awalnya memulai sesi secara bersama-sama, namun setelah menjalani beberapa kali putaran ada sedikit kebingungan. Jadi saya mulai mengurangi kecepatan motor dan memulai di putaran berikutnya. Namun ketika saya mulai melakukan putaran kedua tiba-tiba hujan mengguyur," keluh Rossi dikutip Crash, Sabtu (28/6).

"Saya pikir saya bisa berjuang untuk tempat yang ideal, tapi sayangnya hujan tiba-tiba datang pada saat yang salah (kurang tepat). Ini akan menjadi balapan yang sulit," tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6352 seconds (0.1#10.140)