Brazil vs Argentina di final

Sabtu, 28 Juni 2014 - 14:38 WIB
Brazil vs Argentina di final
Brazil vs Argentina di final
A A A
RIO DE JANEIRO - Mantan bintang timnas Brazil, Ronaldo yakin, negaranya akan bertemu Argentina di final Piala Dunia 2014.

"Tidak hanya berpikir soal itu tetapi saya sangat yakin, final akan berlangsung antara Brazil vs Argentina," kata Ronaldo di football espana.

Impian Ronaldo bisa saja menjadi nyata. Pasalnya, setelah lolos dari fase grup, Brazil dan Argentina memang hanya akan bertemu di final mengingat kedua tim terpisah skema pembagian yang berbeda.

Tak hanya memimpikan pertemuan dengan Argentina, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini juga ingin Neymar dkk. mampu mengalahkan Lionel Messi dkk.

"Ini akan menjadi mimpi... ini akan menjadi mimpi jika kami menang. Jika kami kalah ini akan jadi mimpi buruk," katanya lagi.

Brazil dan Argentina memang difavoritkan untuk menggondol titel juara kali ini. Hal itu dikarenakan, belum pernah ada negara Eropa yang menjadi juara Piala Dunia jika ajang empat tahunan ini digelar di luar benua Eropa. Apalagi, kandidat juara lain yakni Spanyol, Italia, Inggris dan Portugal telah gugur.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5049 seconds (0.1#10.140)