Martinez Kantongi Kekuatan Uruguay

Minggu, 29 Juni 2014 - 00:04 WIB
Martinez Kantongi Kekuatan Uruguay
Martinez Kantongi Kekuatan Uruguay
A A A
RIO DE JANEIRO - Penyerang timnas Kolombia, Jackson Martinez mengaku telah mengetahui kekuatan calon lawan mereka Uruguay di babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Minggu (29/6) dini hari nanti. Untuk itu ia meminta rekan-rekan setimnya membuktikan bila Kolombia lebih baik daripada El Celeste -julukan timnas Uruguay-.

"Uruguay merupakan lawan yang sangat sulit dan kami harus berkosentrasi serta menjaga fokus sepanjang laga, jika ingin mencapai perempat-final. Kami mengetahui kekuatan Uruguay, begitupun mereka tentang kami. Sehingga akan ada sedikit kejutan bagi kedua tim," ucap Martinez seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (28/6).

Martinez bersikeras jika Kolombia lebih unggul dari skuat besutan Oscar Tabarez, dan ia ingin timnya menunjukkan kepada dunia jika mereka layak diperhitungkan. Kolombia sendiri lolos ke babak 16 besar setelah menjadi juara Grup C dengan sempurna usai melumat lawan-lawan mereka seperti Yunani, Pantai Gading dan Jepang.

"Saya yakin Kolombia lebih unggul daripada Uruguay, tapi kami perlu menunjukkan di dalam lapangan. Ini akan menjadi persaingan besar dan sekarang mereka akan tampil lebih hebat untuk mengalahkan kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1995 seconds (0.1#10.140)