Rocker Wanita Caci-maki Blatter

Minggu, 29 Juni 2014 - 12:21 WIB
Rocker Wanita Caci-maki Blatter
Rocker Wanita Caci-maki Blatter
A A A
LONDON - Penyanyi rock asal Inggris, Lily Allen meluncurkan kata-kata kasar untuk melawan Ketua FIFA Sepp Blatter selama Festival Glastonbury nya. Penyanyi asal London ini beraksi di panggung Pyramid, Jumat (27/6) selama 45 menit. Seperti beberapa konser sebelumnya, Lily mengajak beberapa dancer bertopeng anjing untuk menemaninya di sana.

Selama penampilanya di panggung Pyramid, Allen mengatakan kepada orang banyak: "Lagu berikutnya didedikasikan untuk mungkin salah satu pemimpin, yang paling korup, Sepp Blatter f ****** , Anda c ***. "

Dia mulai omelan aneh nya dengan mengatakan: "Aku khawatir aku akan bertentangan dengan permainan Inggris di Piala Dunia . Tapi itu tidak terjadi.

"Bukan hanya karena kita s *** tapi saya rasa mungkin ada sedikit korupsi terjadi."

Umpatan Lily itu tampaknya berkaitan dengan gagalnya Timnas Inggris melaju ke babak enam belas besar Piala Dunia Brasil. Padahal beberapa waktu lalu ia sengaja merilis single bertajuk Bass Like Home yang didedikasikan untuk Steven Gerrard dan kawan-kawan.

Hari itu Lily menyuguhkan sepuluh lagu lama dan barunya pada penonton. Beberapa lagu lama yang ia bawakan adalah LDN, The Fear, It's Not Fair dan lain-lain.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6785 seconds (0.1#10.140)