Tak Hanya Chiellini, Fan Inggris Juga Tergigit

Minggu, 29 Juni 2014 - 17:43 WIB
Tak Hanya Chiellini,...
Tak Hanya Chiellini, Fan Inggris Juga Tergigit
A A A
SAO PAULO - Sebuah fakta terungkap oleh media internasional usai Uruguay disingkirkan Kolombia dari ajang Piala Dunia 2014. Seorang fan Inggris ternyata menjadi korban gigitan oleh pihak yang diduga berasal dari Uruguay saat keduanya bersua dalam satu stadion.

Adalah Robert Farquharson, seorang warga Inggris yang menonton laga Inggris versus Uruguay di Stadion Arena Corinthians 20 Juni 2014 lalu. Saat itu dirinya menjadi aksi brutal seseorang yang diduga pendukung Uruguay.

Dalam video yang diunggah seorang fans, terlihat Robert mengalami luka berdarah di bagian kuping akibat digigit seseorang dalam sebuah kerusuhan laga yang dimenangi Uruguay dengan skor 2-1. Menurut Robert, dirinya tak hanya digigit tetapi juga menjadi aksi rasisme oleh pelaku.

"Dia menggigit putus telinga saya dan memanggil saya hitam,'' ucap Robert seperti dilansir Sunday People, Minggu (29/6)

Aksi tersebut berselang seminggu sebelum aksi pemain uruguay sendiri, Luis Suarez mengigit bek Italia Giorgio Chiellini dalam laga Italia versus Uruguay. Kasus yang disorot FIFA tersebut menghasilkan hukuman berat bagi Suarez yang akhirnya terkena hukuman skorsing dan denda.

Untuk lihat videonya, klik disini
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1017 seconds (0.1#10.140)