Tabarez Sebut Rodriguez Mirip Messi

Minggu, 29 Juni 2014 - 20:31 WIB
Tabarez Sebut Rodriguez Mirip Messi
Tabarez Sebut Rodriguez Mirip Messi
A A A
SAO PAULO - Keberhasilan Kolombia menembus babak delapan besar tak terlepas dari penampilan cemerlang James Rodriguez di babak 16 besar Piala Dunia 2014. Ya, berkat dua gol-nya atas Uruguay menempatkan tim berjuluk Los Cafeteros untuk kali pertama dalam sejarah sepak bola mereka menembus perempat final.

Rodriguez menjadi menjadi topik perbincangan sejumlah media usai mengantarkan Kolombia menembus babak perempat final dengan mengalahkan Uruguay di babak 16 besar Piala Dunia 2014 dengan skor 2-0.

Kepiawaian Rodriguez dalam mengolah si kulit bundar ternyata mampu menarik perhatian banyak orang. Salah satunya pelatih Uruguay Oscar Tabarez. Dia berkata bintang Monaco tersebut memiliki bakat seperti Lionel Messi.

"Bagi saya, bakat adalah apa yang mereka lakukan dan tidak ada hubungannya dengan pengalaman hidup mereka," ucap Tabarez kepada pewarta berita dikutip ESPN, Minggu (29/6).

Dengan torehan dua golnya itu menempatkan Rodriguez sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Piala Dunia dengan lima gol. Dia lebih unggul dari Messi, Neymar, dan Thomas Mueller yang hanya mampu mengemas empat gol.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7875 seconds (0.1#10.140)
pixels