Boateng Pede Der Panzer Lindas Kesatria Padang Pasir

Senin, 30 Juni 2014 - 10:40 WIB
Boateng Pede Der Panzer Lindas  Kesatria Padang Pasir
Boateng Pede Der Panzer Lindas Kesatria Padang Pasir
A A A
PORTO ALEGRE - Jerome Boateng, si penjaga lini belakang Jerman yakin timnya tidak akan kesulitan melaju ke babak berikutnya. Bahkan, ia menargetkan Der Panzer—julukan Timnas Jerman--sampai ke final dan juara.''Saya harap kami
bisa sampai ke final dan menang,’’ tuturnya seperti dilansir FIFA.com (30/6).

Boateng menambahkan bahwa ia sudah cukup puas dengan pencapaian timya pada pertandingan-pertandingan sebelumnya di babak penyisihan Grup G. ”Secara keseluruhan kami merasa cukup senang. Dan sekarang kami akan mengambil langkah selanjutnya menghadapi Aljazair.”

Jelang bentrok dengan tim berjuluk Kesatria Padang Pasir itu di Stadion Beira-Rio, Porto Alegre, Selasa dini hari (1/7 )WIB, mantan pemain Manchester City ini menyatakan kesiapan timnya yang prima. ’’Kami sangat fokus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena melawan tim tangguh. Kami hanya harus percaya diri. Saya yakin kami akan melaluinya dengan baik,” sambungnya.

’’Kami memiliki pemain luar biasa yang berkualitas, baik inti maupun yang duduk di bangku cadangan. Artinya kami selalu punya variasi bermain, dan setiap individu akan bisa memengaruhi pertandingan. Itu akan jadi kelebihan kami,” tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7293 seconds (0.1#10.140)