Karir Loew di Timnas Jerman Aman

Senin, 30 Juni 2014 - 12:07 WIB
Karir Loew di Timnas Jerman Aman
Karir Loew di Timnas Jerman Aman
A A A
PORTO ALEGRE - Joachim Loew dipastikan aman posisinya sebagai pelatih Jerman apa pun hasil kinerja timnya di Piala Dunia 2014. Ia telah memperpanjang kontraknya hingga 2016.

Loew menggantikan Juergen Klinsmann pada 2006 setelah dua tahun menjabat sebagai asisten pelatih. Di bawah bimbingan Loew, Jerman telah mencapai semifinal tiga turnamen, namun belum pernah ke final dan memenangkan satu pun kompetisi.

Presiden Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB), Wolfgang Niersbach, tak mempermasalahkan hal tersebut. Dia malah menyatakan senang dengan kinerja pria berusia 54 tahun tersebut. Di matanya, Loew telah meningkatkan reputasi sepak bola Jerman di panggung internasional.

’’Kami masih memiliki niat untuk tetap membawanya bersama Jerman,’’ tuturnya seperti dilansir laman ESPN FC (30/6). ’’Tidak ada ketentuan dalam kontraknya yang menyatakan bahwa itu tergantung pada hasil tertentu,’’ sambungnya.

’’Cara bermain kami kini berkembang dengan fantastis. Sebelumnya kami mendapat pengakuan atas hasil skor, dan sekarang kami mendapat pengakuan hebat atas gaya bermain kami,’’ tutupnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9666 seconds (0.1#10.140)