Jerman vs Aljazair, Duel Dua Raksasa

Senin, 30 Juni 2014 - 16:19 WIB
Jerman vs Aljazair,...
Jerman vs Aljazair, Duel Dua Raksasa
A A A
Duel dua raksasa akan tersaji dalam laga Jerman versus Aljazair di babak 16 besar Piala Dunia 2014, Selasa (1/7) di Stadion Beira-Rio, Poro Alegre. Kedua tim ini akan memerebutkan satu tiket ke babak delapan besar.

Jerman menjadi kandidat kuat peraih trofi Jules Rimet tahun ini. Materi pemain mumpuni plus pelatih berpengalaman sekaliber Joachim Loew membuat Der Panzer disebut takkan menemui kesulitan berarti.

Fase Grup yang berhasil dijuarainya membuktikan kelas Die Nationalmannschaft selevel diatas tim lain. Tetapi di babak 16 besar, semua tim berbahaya termasuk jika disandingkan dengan Aljazair.

Aljazair terkenal lihai membuat sulit tim Eropa. Bahkan Jerman memiliki kenangan buruk jika harus bertemu dengan negara asal Benua Afrika ini. Di Piala Dunia 1982, Jerman harus bertekuk lutut dengan skor 2-1. Sedangkan pada laga persahabatan tahun 1964, Aljazair unggul 2-0 tanpa balas.

Terakhir Rusia yang menjadi korban Feghouli dkk usai mengagalkan kemenangan tim asuhan Fabio Capello itu. Bukan tak mungkin jika nasib serupa bisa dialami Jerman jika tak waspada seperti dalam dua laga terakhirnya yang diimbangi Ghana dan dibuat frustasi oleh Amerika Serikat.

Prakiraan Susunan Pemain:

Jerman:
Neuer, Hoewedes, Hummels, Mertesacker, Boateng, Kroos, Lahm, Schweinsteiger, Goetze, Mueller, Oezil

Aljazair:
M'Bolhi, Mesbah, Bougherra, Halliche, Mandi, Bentaleb, Medjani, Djabou, Brahimi, Feghouli, Slimani
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)