Borges: Kosta Rika Juga Punya Alien

Senin, 30 Juni 2014 - 16:48 WIB
Borges: Kosta Rika Juga Punya Alien
Borges: Kosta Rika Juga Punya Alien
A A A
RECIFE - Lolosnya Kosta Rika ke babak perempat final Piala Dunia 2014 sedikit banyak dipengaruhi penampilan kiper Keylor Navas yang tampil luar biasa saat menghadapi Yunani, Senin (30/6). Rekan setimnya, Celso Borges memuji kiper berusia 27 tahun itu dengan disebut seperti alien yang berasal dari planet lain.

Navas memang menjadi pemain kunci Los Ticos bisa mencetak sejarah dengan lolos ke babak delapan besar Piala Dunia untuk pertama kalinya. Beberapa kali kiper yang sempat dilirik Barcelona itu mengagalkan peluang emas Giorgio Samaras dkk yang bermain dengan keunggulan jumlah pemain.

Akhirnya, Navas menutup aksi heroiknya bagi Kosta Rika setelah berhasil mengagalkan satu tendangan eksekutor adu penalti Yunani sehingga timnya unggul 5-4. Borges pun memuji jika rekannya itu bukanlah berasal dari bumi tetapi planet lain.

"Saya pikir dia lahir di Mars, Venus atau planet lain. Dia fantastis," kata gelandang tersebut seperti dilansir Goal, Senin (30/6).

"Dia memberi kita begitu banyak. Dia adalah pemimpin di dalam dan luar lapangan. Dengan kehadirannya dalam tim, kami selalu mendapatkan kesempatan kedua," puji Borges.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8008 seconds (0.1#10.140)