Wilmots: Aksi Hazard Baru Dimulai

Senin, 30 Juni 2014 - 18:48 WIB
Wilmots: Aksi Hazard Baru Dimulai
Wilmots: Aksi Hazard Baru Dimulai
A A A
SALVADOR - Pelatih belgia, Marc Wilmots mengaakui jika aksi Eden Hazard memang belum terlihat di fase Grup. Pelatih berusia 45 tahun itu malah menjanjikan jika aksi winger lincahnya itu baru akan terlihta kala mengadapi Amerika Serikat di babak 16 besar Piala Dunia 2014, Rabu (2/7).

Pemain Chelsea tersebut memang belum menyumbangkan gol bagi Teh Red Devils. Namun pemain berusia 23 tahun tu sudah menyumbangkan dua assist penting bagi timnya. Assist pertama kala mengahadapi Aljazair dan kedua saat melawan Rusia yang memastikan lolos ke babak 16 besar.

Wilmots pun berjanji Hazard akan menunjukkan kualitasnya kala bersua Amerika di Stadion Fonte Nova lusa. Menurutnya, Hazard siap memimpin rekan-rekannya dalam laga penting nanti.

"Eden ingin berbuat lebih banyak, dia bisa membawa kita lebih banyak, semua orang tahu itu. Jadi sekarang aku hanya menunggu untuk melihat itu dan aku tidak berusaha memberikan tekanan pada dirinya. Aku ingin dia menjadi pemimpin di lapangan bahkan jika ia masihh berumur 23 tahun," tukas Wilmots seperti dilansir Goal, Senin (30/6).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7252 seconds (0.1#10.140)