Timnas Yunani Tolak Bonus dari Pemerintah

Selasa, 01 Juli 2014 - 02:41 WIB
Timnas Yunani Tolak Bonus dari Pemerintah
Timnas Yunani Tolak Bonus dari Pemerintah
A A A
SALVADOR - Timnas Yunani telah tersingkir dari Piala Dunia 2014, tetapi semangat cinta tanah air mereka telah mencuri hati sekian penggemar sepakbola. Bahkan Timnas Yunani dilaporkan telah menolak bonus Piala Dunia yang akan diberikan oleh perdana menteri mereka, Antonis Samaras.

Para pemian akan kembali ke kampung halaman mereka setelah tersingkir dari turnmen di Brasil itu lantaran kalah di 16 besar dari Kosta Rika.

Alih-alih bakal mendapatkan upah lebih atas usaha keras mereka di Piala Dunia, para pemain enggan menerima bonus. Tapi pasukan Yunani menunjukkan kebesaran hati dengan menolak bonus yang akan diberikan oleh Perdana Menteri Antonis Samaras.

Dalam surat terbuka untuk sang perdana menteri yang dikutip oleh Marca, tim Yunani mencetuskan, “Kami hanya bermain untuk negara dan rakyat Yunani. Kami tidak ingin mendapatkan uang tambahan atau bonus. Satu-satunya yang kami inginkan adalah dukungan Anda terhadap usaha kami. Saat ini Yunani membutuhkan pusat olahraga sebagai tempat latihan tim nasional Yunani pada masa depan.”
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2688 seconds (0.1#10.140)