Klinsmann Harap Wasit Profesional

Selasa, 01 Juli 2014 - 14:37 WIB
Klinsmann Harap Wasit Profesional
Klinsmann Harap Wasit Profesional
A A A
SALVADOR - Pelatih Timnas Amerika Serikat Juergen Klinsmann berharap wasit berlaku adil. Amerika Serikat akan berhadapan dengan Belgia Rabu (2/7) dini hari WIB di Arena Fonte Nova, Salvador. Wasit Djamel Hamoudi dipercaya untuk memimpin pertandingan nanti.

Klinsmann sedikit cemas mengetahui Hamoudi berasal dari Aljazair, yang dikalahkan Belgia di laga awal penyisihan grup Piala Dunia. Dia menyatakan bahwa Hamoudi bisa saja berbicara bahasa Prancis di lapangan sehingga menguntungkan pemain Belgia. Dia juga takut wasit akan berlaku semaunya mengingat Amerika Serikat pernah mengalahkan Aljazair di Piala Dunia 2010.

‘’Kami berharap itu tidak menjadi perhatian. Dia memimpin dua pertandingan sebelumnya dengan baik. Kami harap dia melanjutkan cara memimpinnya yang sempurna itu,’’ tutur Klinsmann seperti dilansir New York Time (1/7).

Menanggapi Klinsmann yang mencemaskan wasit akan lebih berpihak ke Belgia, Wilmots menanggapi dengan santai,’’Saya tidak pernah bicara dengan wasit. Saya tidak berpikir wasit ada untuk banyak bicara, ia ada untuk memimpin pertandingan.’’
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0995 seconds (0.1#10.140)
pixels