Tendangan Striker Chile Dijadikan Tato

Selasa, 01 Juli 2014 - 22:24 WIB
Tendangan Striker Chile Dijadikan Tato
Tendangan Striker Chile Dijadikan Tato
A A A
BELO HORIZONTE - Masih ingatkah Anda dengan tendangan striker Chile, Mauricio Pinilla yang membentur tiang di menit ekstra time kala menghadapi Brazil di babak 16 besar Piala Dunia 2014 28 Juni lalu? Yap momen menegangkan tersebut kini diabadikan sang empunya dalam sebuah tattoo.

Tendangan Pinilla memang sempat membuat isi Stadion Mieirao terhenyak. Bagaimana tidak, momen menegangkan tersebut hampir membuat sang tuan rumah tersingkir andai tendangan striker berusia 30 tahun itu satu sentimeter lebih rendah yang pasti berujung gol kemenangan bagi Chile.

Dilansir Daily Mail, Selasa (1/7), untuk mengabadikan momen tersebut sekaligus mengingatkan jika Chile mampu berbicara banyak di kancah dunia, striker yang bermain bagi klub Serie A, Cagliari itu membuat tattoo di bagian belakang tubuhnya.

Tattoo tersebut bergambar bola yang membentur tiang gawang Brazil di mana posisi kiper Julio Cesar sudah tak berkutik. Kemudian di bawahnya, ditambahkan kalimat "Satu Sentimeter dari Kejayaan" yang bermakna jika tendangannnya berada satu sentimeter lebih ke bawah, bukan tak mungkin Chile akan berjaya di Piala Dunia.

Chile memang bermain gemilang dalam ajang Piala Dunia kali ini. Di fase grup, Chile keluar sebagai runner up Grup B dengan poin enam di bawah Belanda. Chile mengalahkan Australia dan juara bertahan Spanyol di fase grup yang membuat Pinilla dkk masuk ke babak 16 besar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5196 seconds (0.1#10.140)