Joshua Tunggu Ujian Sebenarnya

Rabu, 02 Juli 2014 - 12:11 WIB
Joshua Tunggu Ujian Sebenarnya
Joshua Tunggu Ujian Sebenarnya
A A A
WATFORD - Petinju kelas berat Inggris Raya, Anthony Joshua, 24, berharap mendapatkan perlawanan yang lebih ketat ketika melakoni duel profesional ketujuhnya menghadapi veteran tinju senegaranya, Matt Skelton, di Echo Arena, Liverpool, Inggris, 13 Juli nanti.

Peraih emas Olimpiade London 2012 itu sudah mencetak enam kemenangan beruntun (6KO) sejak menjalani debut profesional pada Oktober 2013. Terakhir, Joshua berhasil merobohkan Matt Legg di ronde pertama pada duel di Wembley Stadium, London, 1 Juni 2014.

"Matt adalah ujian terberat saya dalam pro, tidak ada keraguan tentang itu. Saya berharap dia berlatih keras sehingga kami bisa memberikan acara yang bagus di Liverpool, itu pertarungan pertama saya di saba dan itu pada kontes besar, jadi saya tak sabar untuk malam pertarungan yang benar-benar besar," ujar Joshua, dikutip Boxing Scene.

Dengan segudang pengalaman, Skelton diharapkan bisa memberikan pelajaran yang menarik buat Joshua. Terlebih petinju 47 tahun itu merupakan mantan juara Inggris, Eropa dan Commonwealth, serta penantang gelar juara dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7068 seconds (0.1#10.140)
pixels