Kolombia Kompak Matikan Neymar

Kamis, 03 Juli 2014 - 22:30 WIB
Kolombia Kompak Matikan Neymar
Kolombia Kompak Matikan Neymar
A A A
FORTALEZA - Bek timnas Kolombia, Pablo Armero mengajak rekan-rekan setimnya untuk kompak mematikan pergerakan Neymar ketika menghadapi Brazil pada babak perempat final Piala Dunia 2014 di Stadion Governador Placido, Sabtu (3/7) dini hari. Neymar telah membuktikan sebagai juru gedor andalan Selecao dengan mengoleksi empat gol sejaun ini.

Armero yakin bila pemain 22 tahun itu akan menjadi ancaman terbesar Kolombia untuk meraih tiket ke semifinal. Tapi Armero yakin timnya mampu menghentikan pergerakan penyerang Barcelona itu jiak bermain secara kompak dan melaksanakan tugasnya masing-masing saat menghadapi tuan rumah akhir pekan nanti.

"Jika kami ingin meminimalis ancaman yang mungkin diciptakan Neymar, maka semua orang di dalam tim harus mengulurkan tangan membantuy tim. Kolombia harus bermain kompak untuk menghadapi Neymar," ucap Armero seperti dilansir Soccerway, Kamis (3/7).

"Kami perlu untuk tetap bersama dan tidak kehilangan fokus saat menjajal kekuatan Brazil. Kami tahu jika bermain saling membantu, maka akan menghasilkan kemenangan," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6647 seconds (0.1#10.140)