Garcia Enggan Abaikan Lightning Rod

Jum'at, 04 Juli 2014 - 17:13 WIB
Garcia Enggan Abaikan...
Garcia Enggan Abaikan Lightning Rod
A A A
BROOKLYN - Juara dunia tinju kelas welter junior WBC/WBA Super, Danny "Swift" Garcia, tak mau pandang Rod "Lightning Rod" Salka sebelah mata. Menurutnya, petinju 31 tahun itu menyimpan banyak kemurkaan dalam menghadapinya di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, 10 Agustus mendatang.

Kendati demikian, Garcia, yang belum mencicipi kekalahan dalam 28 duel tinju profesionalnya, juga tidak terlalu mengkhawatirkan lawannya itu, pasalnya seluruh penonton ingin menyaksikan kontes pertarungan dirinya.

Kala masih berkarir di tingkat amatir, Garcia menuturkan bahwa dirinya pernah mengalahkan Salka di Pennsylvania Golden Gloves 2006. Namun begitu, dia mengaku tidak mengingat banyak momen pertarungan tersebut. "Dia seorang petinju rikuh, tidak banyak pukulan yang kuat, tapi saya tidak bisa mengabaikan orang ini," ujar Garcia kepada Boxing Scene.

"Saya merasa bahwa saya memiliki banyak untuk dibuktikan dan 9 Agustus (10 Agustus WIB) publik akan datang menyaksikan api dalam diriku," sambungnya.

Petinju 26 tahun itu berjanji akan memberikan penggemarnya penampilan yang hebat. "Setiap pertarungan adalah pertarungan besar ketika Danny Garcia melangkah di atas ring."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1251 seconds (0.1#10.140)