Pinto Cemaskan Hobi Diving Robben

Sabtu, 05 Juli 2014 - 09:04 WIB
Pinto Cemaskan Hobi Diving Robben
Pinto Cemaskan Hobi Diving Robben
A A A
SALVADOR - Pelatih timnas Kosta Rika, Jorge Luis Pinto mencemaskan hobi diving yang kerap dilakukan Arjen Robben jelang laga perempat final kontra Belanda di Arena Fonte Nova, Salvador, Minggu (6/7) dini hari mendatang. Tim wakil Amerika Tengah itu memesan satu tempat di perempat final setelah mengalahkan Yunani lewat drama adu penalti.

Kini Kosta Rika bakal menghadapi tantangan lebih sulit yakni tim kuat Eropa, Belanda yang tampil impresif sepanjang babak fase grup. Jelang pertemuan kedua tim, Pinto mengakui Robben akan menjadi pusat perhatian setelah divingnya menjadi pembeda ketika menyingkirkan Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia 2014.

"Mari kita berusaha keras sebagai manusia untuk meraih kemenangan. Kami sangat mewaspadai Belanda, tapi tim ini akan tampil menyerang. Saya cukup tenang, karena tim ini punya pertahanan bagus dan penjaga gawang hebat sehingga sulit bagi Belanda untuk mencetak gol ketika melawan kami," ucap Pinto seperti dilansir Soccerway, Sabtu (5/7).

Belanda boleh saja mempunyai banyak kelas dunia, namun setelah apa yang dilakukan Robben untuk mendapatkan hadiah penalti ketika mengalahkan Meksiko 2-1. Pinto mengaku bakal menyoroti perilaku pemain De Oranje itu. "Hal paling mencemaskan saya adalah hobi diving Robben," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6865 seconds (0.1#10.140)