Mick Jagger Biang Kerok Kekalahan Kolombia

Sabtu, 05 Juli 2014 - 13:33 WIB
Mick Jagger Biang Kerok Kekalahan Kolombia
Mick Jagger Biang Kerok Kekalahan Kolombia
A A A
FORTALEZA - Mitos memang tak pernah bisa dilepaskan dari sepak bola. Seperti halnya saat suporter Tim Nasional Brazil membawa poster vokalis band Rolling Stone, Mick Jagger ke Stadion Castelao dalam laga perempat final Piala Dunia 2014, Sabtu (5/7) yang memertemukan Brazil versus Kolombia, yang diharapkan bisa membuat lawannya kalah.

Brazil akhirnya memang menang atas Kolombia dengan skor 2-1 lewat dua gol yang dicetak oleh Thiago Silva dan David Luiz. Kemenangan tersebut membawa Selecao ke babak semifinal untuk menantang Jerman.

Dilansir Daily Mail, Sabtu (5/7), ada yang unik saat pertandingan berlangsung yakni saat beberapa pendukung Tim Samba terlihat membawa poster bergambar vokalis Rolling Stone itu yang didisain memakai baju Kolombia. Usut-punya usut, mereka berharap kesialan datang pada tim berjuluk Los Cafeteros karena Jagger.

Yap, penyanyi berusia 70 tahun itu memang mempunyai predikat buruk soal sepak bola. Sebab, jika ada tim yang didukung Jagger bukan tak mungkin tim tersebut justru sial.

Sebut saja saat dia mendukung Italia kala melawan Uruguay dalam penyisihan Grup D beberapa waktu lalu, Gli Azzuri harus tumbang 1-0 di akhir laga. Begitu juga Portugal kala melawan Jerman, Cristiano Ronaldo dkk justru dilumat Der Panzer dengan skor telak 4-0.

Hal tersebut rupanya dilihat sebagai peluang oleh pendukung Brazil. Berharap kesialan Jagger menimpa Kolombia, para fans membawa poster Jagger yang menggunakan jersey Kolombia. Uniknya, benar atau tidak mitos tersebut, Kolombia harus angkat koper tadi malam meski bermain sangat baik.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0871 seconds (0.1#10.140)