Courtois Hafal Benar Gaya Messi

Sabtu, 05 Juli 2014 - 14:52 WIB
Courtois Hafal Benar Gaya Messi
Courtois Hafal Benar Gaya Messi
A A A
BRASILIA - Kiper timnas Belgia, Thibaut Courtois mengaku tak perlu melihat rekaman video permainan bintang Argentina, Lionel Messi. Seperti diketahui, Belgia akan berhadapan dengan Argentina dalam babak delapan besar Piala Dunia 2014 Brazil, Sabtu (5/7) nanti malam WIB di Estadio Nacional Brasilia.

"Hal yang bagus tentang mengetahui permainannya dengan baik adalah saya bahkan tidak perlu menonton videonya lagi," kata Courtois di situs FIFA.

Courtois dan Messi memang sudah sering berhadapan di Liga Spanyol. Courtois membela Atletico Madrid sedangkan Messi berseragam Barcelona. Dari delapan kali duel, Messi belum pernah membobol gawang Courtois.

Courtois menambahkan, menonton video Messi merupakan hal yang tidak berguna lantaran La Pulga, julukan Messi, merupakan pemain yang sulit diprediksi.

"Tidak akan banyak berguna menonton mereka, karena Anda tidak dapat memprediksi yang akan Messi lakukan. Jika dia menemukan ruang untuk menembak, dia akan menemukannya. Satu hal yang saya dapat lakukan adalah tetap menjaga fokus saya selama mungkin," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6769 seconds (0.1#10.140)
pixels