Tidak Ada Pemain yang Bisa Gantikan Neymar

Minggu, 06 Juli 2014 - 14:52 WIB
Tidak Ada Pemain yang...
Tidak Ada Pemain yang Bisa Gantikan Neymar
A A A
BELO HORIZONTE - Legenda sepak bola Jerman, Lothar Matthaus menilai tidak ada pemain timnas Brazil yang bisa menggantikan peran Neymar. Mantan pemain Inter Milan itu juga mengatakan bahwa masyarakat Jerman tidak senang melihat pemain Barcelona itu absen dari Piala Dunia.

Seperti diketahui, Neymar dipastikan tidak bisa melanjutkan kiprahnya di Piala Dunia 2014 setelah mengalami cedera patah tulang belakang setelah dilanggar dengan keras oleh Juan Zuniga saat laga antara Kolombia melawan Brazil di perempatfinal. Cedera itu membuat pesepakbola 22 tahun tersebut harus beristirahat panjang.

Matthaus percaya bahwa Selecao-julukan Brazil-bakal mengalami kesulitan dengan absennya pencetak gol terbanyak Brazil di Piala Dunia saat bentrok dengan Jerman di semifinal pada Selasa (8/7) yang akan digelar di Estadio Mineirao, Belo Horizonte.

"Tidak ada fan Jerman atau pemain senang soal cedera Neymar, semangat fair play tidak memungkinkan untuk itu dan kami di sini untuk bermain melawan pemain terbaik di dunia dan hal itu menjadi buruk ketika pemain tersebut mengalami cedera," kata Matthaus kepada FIFA.com.

"Kami akan menghadapi kenyataan bahwa Brazil masih memiliki pemain lain yang sangat baik dan meskipun ia tidak bisa menggantikan peran Neymar, ini akan menjadi pekerjaan tim saat dia tidak berada di sana," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9438 seconds (0.1#10.140)